Rabu, 26 September 2012

__CERITA HANTU --> BANTU AKU MENYEBERANG GALIH__



ini ceritaku sekitar 4 bulan yg lalu , , tepatnyah tanggal brapa aku lupa . .
waktu itu aku di suruh nemenin ade (cwe) pacarku yg tinggal brdua sama pacarku,krn org tua mereka sdng keluar kota krn urusn pekerjaan . .
Awal nyah sih suasana biasa z , tenang , santai , tp emang aga sedikit dingin , ,
Menjelang malam sii ade laper dia minta aku te

menin dia masak mie di dapur , ,
kira2 masii jam 22.30 , ade masak dan aku cuma duduk nemenin dia di kosri meja makan . .
Ga lama aku duduk , perasaanku mulai tak enak , tak tnang , dan sangat tak karuan . Tapi aku hnya diam krn aku tau sii ade penakut (ga mau memperkeruh suasana)
setelah selesai masak sii ade menjerit histeris,, sontak aku kaget . .
Dan reflek liat ke arah ade memandang (arah pintu yg trbuat dari kayu dan kaca )
Aku pun hanya trdiam melihat wanita brpakaian putih , berrambut panjang dan menutupi muka nyah . .
Tanpa aba2 kami lari kocar-kacir menuju vaviliun pacarku , , gemetar dan rasa takut brcampur , muka kami pucat dan tak bisa brkata apapun . Hingga akhirnya kami tidur brtiga ,, tanpa di sadari sii pacar yg memang sudah trtidur pulas dari jam 21.00 . .
usut punya usut , , trnyata si wanita trsebut memang sudah ada sejak dulu . .
Jadi cerita nyah pacarku dulu punya kaka laki2 dia meninggal pas umur 5thn , krn ketabrak . .
Org disana yg lihat brcerita kalo ka galih nyebrang tu ga sendirian (di temenin ma wanita brbaju putih) makannya org sana mikir ga usah nyebrangn ka galih . .sejak saat itu suasana rumah memang selalu remang sperti tak prnah di terangi matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar