Rabu, 19 September 2012

Cerita Lucu -- SUAMI Buaya Darat!

DASAR SUAMI Buaya Darat!

Seorang istri sebut saja namanya Yuri.., yg selalu mengeluh sakit kpd suaminya yg bnama Romi.., hingga suatu ketika dia putus asa dgn sakitnya, bertanya pd suaminya, “Papa, apakah km cinta sm aku?!” tanya Yuri suatu ketika di meja makan.
Romi yg sdg makan itu, kaget jg mdengar ptanyaan Yuri, “Ada apa ma?! Kok pake ditanya sih! Tentu saja aku cinta skali sm km.., engkau ad

alah bidadariku mama sayangg..
Yuri : “Pa, kalau aku meninggal nanti, apakah kau akan kawin lagi?!

Romi : “Aduhh mama, jgn ngomong begitu donk, yah pasti nggaklah..!”

Yuri : “Knapa nggak pa?!, bukankah km masih muda & msh mungkin kok… Km gak suka dgn pkawinan yah?!”

Romi: “Tentu aku suka dgn pkawinan.., terutama pkawinan kita ma…”

Yuri: “Kalau bgitu, tentu km akan kawin kalau aku meninggal toh.., gak usah kuatir papa, aku ijinkan kok, aku rela, yg penting prempuan itu hrs sayang sm anak2 kita yah pa…“

Romi : “Baik ma, aku akan kawin lagi & janji prempuan itu hrs sayang sm anak2 kita”

Yuri : “Janji ya, dia pasti tinggal dirumah kita yg indah ini kan?”

Romi : “Tentulah, jd nga buang duit u/n beli rmh lagi ma”

Yuri : “Dia pasti akan tidur diranjang kita ya pa?”

Romi: “Kmungkinan besar iya ma, krn aku akan rindu akan km”

Yuri : “Dia pasti akan pakai mobilku?”

Romi : “Tgantung selera dia, mungkin saja tdk & beli baru!”

Yuri : “Dan foto2 nya akan mmenuhi rumah ini mgantikan fotoku?!”

Romi : “Aku akan mnambah saja mama sayang.., fotomu tetap menjadi bagian dari rumah ini ma..”

Yuri : “Dia pasti jg akan memakai perhiasanku?”

Romi : “Tergantung ijinmu ma, itupun kalau dia mau.. tapi sdhlah kita tdk perlu bicara hal yg blm terjadi..”

Tetapi Yuri trs saja bicara & bertanya, “Ehmmm… dia pasti akan pakai spatu2 yg km belikan dri luar negeri itu!”

Romi : “Nggak mungkinlah ma.., ukuran kakimu 39 sdangkan kaki dia 37, kan kegedean ma..”

Yuri : “Apaaaaa…????!!!!”
Romi membatin : “Oooppppsssss..! Sialan, gue kelepasan bicara..!” :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar