Kamis, 27 September 2012

___CERITA HANTU-- Kost di Rumah Bekas Kejadian Bunuh Diri___


Hai, salam kenal. Namaku Dian (samaran), ini share pertamaku, jadi ditunggu banget komentarnya ya. Ini bukan cerita pribadiku, tapi cerita ini benar2 terjadi. Yang mengalami itu adalah salah satu kawan kuliahku, sebut saja Imah.

Mungkin kalian juga udah pada tahu kalau biasanya pasca menjalani UN, anak2 SMA banyak yang mendaftar bimbel di kota2 besar

. Hal itu juga yang dilakukan temanku dan beberapa koleganya. Singkat cerita, mereka berlima kost di dekat LBB di daerah Malang. Mereka menempati dua kamar, berisi tiga dan dua orang. Kebetulan salah satu teman Imah punya indra keenam, dia bisa liat hal2 gaib disekitarnya.

Awalnya sih mereka cuma diganggu sama aroma bunga yang wangi banget gitu di kamar kos masing2, tapi lama2 jadi makin parah. Bahkan sampai HP 2 teman Imah yang jadi sasaran (yang diganggu adalah yang lagi punya masalah sama pacar masing2), tiba2 aja ada panggilan tak terjawab dari teman-temannya itu tadi. Padahal mereka semua mengaku sudah tidur lelap malam itu dan tidak ada yang iseng misscall ke nomer dua anak itu.

Kejadian lainnya yaitu ketukan di pintu2 kamar kos mereka saat malam hari, dan juga kejadian di kamar mandi kos. Imah bilang padaku, kadang sering ada angin berhembus yang dingin banget dan tiba-tiba aja ada aroma wangi bunga ketika mereka di dalam kamar mandi. Padahal tidak ada lubang angin yang cukup besar untuk angin sekencang itu di dalam kamar mandi.

Sampai suatu ketika salah satu teman Imah bermimpi tentang seorang cewek yang intinya memberitahu bahwa di dalam lemari kos ada satu foto tentang cewek itu. Karena mereka penasaran, besoknya mereka cari2 dan ternyata emang bener ada! Foto itu adalah foto masa kecilnya gitu deh kayaknya. Lama2 teman Imah yang punya indra keenam tadi cerita sama yang lain kalau emang ada makhluk gaib di kost itu dan dia bilang sudah berkomunikasi dengan cewek itu.

Ternyata cewek itu dulu bunuh diri di tangga kost dengan cara lompat ke bawah karena suatu masalah sama cowoknya. Hal itu juga yang jadi sebab dia getol ganggu anak kost yang lagi punya masalah sama cowoknya. Dan hantu cewek itu bilang kalau dia gak maksud ganggu, cuma dia kesepian aja, makanya nyari teman yang ada di kost itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar