Jumat, 14 September 2012

Cerita Lucu -- BABU

pada suatu hari di rumah romi (seseorang yg kaya) ada orang yg melamar pekerja'an sebagai babu , dan kebetulan sekali romi tersebut sedang mencari babu.
Dan di saat itu romi bertanya kpd orang tersebut (romi klok tanya' seperti melamar pekerja'an kantoran)

Romi: kmu lulusan apa?
Babu: saya lulusan D3 tuan.
Romi: hah D3 (dlm batin nie orang lulusan D3 ngelamar kok jdi babu)
Babu: iya tuan
Romi: kn

p kmu kok melamar sebagai babu?
Babu: tidak apa'' tuan.
Romi: kasihan orang tua mu yg membinyayai sekolah kulia kmu sampai D3 , klok ujung'' nya kmu jdi babu.?
Babu: ortu saya tidak sia'' membinyanyai sekolah kulia saya
Romi: hah......????? Ya sudahlah kmu q terima aja..!!!
Babu: trima kasih tuan.

malam nya si romi masih bingung kenapa tuh orang lulusan kuliah D3 kok ngelamar jdi babu..??

Besok pagi nya romi langsung tanya kpd si babu tersebut.

Romi: pembantu.....!!! Kesini..
Babu: iya tuan ada apa..??
Romi: saya msh bingung knp kmu kok jdi babu..?? Padahal kmu lulusan kulia D3. Knpa kmu kalah dng orang yg lulusan smk..??
Kan kmu masih bisa jadi guru kan..??
Babu: tdk tuan.
Romi: (dlm batin ini sya terakhir tany' kpd si babu ini knp lulusan D3 kok jdi babu)
Emang nya kmu ambil jurusan apa waktu itu..??
Babu: saya ambil jurusan PEMBANTU tuan. Makanya orang tua sya tdk sia'' klok membinyanyai sya sekolah kulia smpai D3
Romi: #*&!)(;:.?;''&

Tidak ada komentar:

Posting Komentar